Slider[Style1]

Suara West Papua

Internasional

Polhukam

Suara Mahasiswa

Opini

Baju Free west papua dan Gambar Arnol Ap
bandung 04-09-2014 .Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) komite kota bandung mempromosikan baju bertulisan free west papua dan yang satu nya bergambar tuan Arnol AP .dalam rangka pencarian dana hut kemerdekaan bangsa papua barat yang akan di laksanakan di ibu kota negara jakarta pusat tagal 1 desember nanti .

Aliansi Mahasiswa Papua AMP kota bandung menggadakan pencarian dana degan cara menjual baju kepada tean 2 papua yg berada di kota bandung maupun yang di luar kota bandung  .pada saat cheko papua bertantanya kepada ketua AMP kota bandung Risel Jigibam apa harapan dari penjualan baju ini.

 '''jawab tuan risel /alias resiko , ,saya sangat bangga dan sangat salut kepada teman2 seperjuagan karena bisah mengadakan pengalangan dana melalui penjualan baju ,harapan saya penjualan dapat berjalan dengan sukses dan dapat terjual habis semua ,agar acara kami sukses melalui hasil penjualan .

saat ini kami akan selalu berjuang dengan cara apa pun saya sangat ucapkan banyak trimakasih karena niat kawan -kawan ini adalah salah satu perjuagan menuju kearah kemerdekan (hak menentukan nasib sendiri) bagi bangsa papua barat .

 opini cheko papua

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top