Slider[Style1]

Suara West Papua

Internasional

Polhukam

Suara Mahasiswa

Opini

mahasiswa bandung milinus jikwa $ theko pagawak



BADUNG JAWA BARAT    Dari tahun 2011 sampai saat ini kami mahasiswa mahasiswi Tolikara se- Indonesia sampai  saat ini belum merasah kan hanggatnya bungkusan pemda tolikara kami mendegar bahwa pemda sudah alokasihkan dana ke dinas P dan P tapi sampai saat ini belum ada tindakan dan kabar dari kep dinas P$P .kami mahasiswa mahasiswi yang ada di luar papua binggun harus berteduh dimana dan tinggal di mana karena masalah kontrakan kami sudah habis semua dan biaaya studi akhir pun belum ada sampai saat ini .

mahasiswa mahasiswi yang semester akhirPUN  mau wisuda tapi batal 2 karena biaaya semester akhir belum ada  kalau orang tuanya yg mampu boleh saja tapi kami yang orang tuanya latar belakan minim kami kasihan harus bikin bagimana .? 

Dan pemerinta tolikarah harus prhatikan juga baik -baik mahasiswa mahasiswi yang utusan dari kabupaten yang  kulia di STIPAN  dan IPDN karena mereka adalah terutama aset daerah ,jangan di tingalkan karena alasan program bupati lama alias JHON TABO itu bukan alasan bagi kami mahasiswa /i karena kami tauh bahwa bupati baru melanjuti program bupati lama sebagian. 

jadi kami mohon kepada pemda Tolikara harus perhatikan semuanya  degan baik.kepala dinas P$P sekarang harus bertindak cepat karena saat ini kami sedang berteduh di asrama dari kabupaten lain kami malu harus buat apa sama teman 2 kami dari kabupaten lain sebap pandagan mereka sekaran ,anak - anak tolikara punya pemerintah ini bagimana ini tangapan teman 2 kami sangat malu sekali harus bicara apa ke teman teman kami dr kabupaten lanin.

harapan kami pemda tolikara harus turun ke setiap kota studi dalam waktu dekat ini .kalau memang di tunda - tunda terus maka kami akan demo besar - besar di jakarta pusat. ini tindakan kami mahasiswa - mahasiswi yang kami akan lakukan dalam waktu dekat ini.

.opini .ferry kogoya

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top