Slider[Style1]

Suara West Papua

Internasional

Polhukam

Suara Mahasiswa

Opini

foto kekerasan aparat terhadap mahasiswa papua 
HIMBAUAN.. !!
Aliansi Mahasiswa Papua Komite Kota Bandung [AMP-KKB]
Bandung 19 juli 2016. Cheko Papua. Dengan ini dapat kami menghimbaukan kepada Rakyat Papua di kalangan Mahasiswa dari Sorong-Merauke yang saat berada di seluruh wilayah kota studi Jawa Barat Bandung saat ini, Bahwa :
1. Kaitannya dengan situasi yang sedang memanas saat ini dengan kejadian yang dialami oleh kita Rakyat Papua pada tanggal 14 Juli/16. Di beberapa wilayah terutama kawan-kawan kita Mahasiswa di Yogyakarata Asrama Mahasiswa Papua kamasan 1 jln kusuma negara dan, di Makasar terhadap Kawan-kawan kita Mahasiswa Papua juga, di Tanah air kita Papua Barat penangkapan dilakukan sewenag-wenang dalam jumlah besar-besaran serta penganiayaan oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui kaki tangannya TNI/POLRI terhadap kita Rakyat Papua.
Dengan berbagai macam Wancana yang sedang di bangun oleh berbagai macam pihak terkait dengan kejadian ini maka, kepadamu kawanku kita Rakyat Papua di kalangan Mahasiswa ini kami tegaskan jangan ! Ter-provokasi dan jangan ! Ter-interfensi karna itu, hanya upaya-upaya yang sedang dilakukan dengan maksud menutupi kesalahan mereka TNI/POLRI Negara ini karana mereka melanggar mereka punya aturan Hukum sendiri.
Sehingga, wanacana yang saat ini di bangun melalui berbagai macam media, media cetak media electronik, media visual, media TV, media-media resmi Nasional Indonesia bahkan Internasional yang mengarah Rasis, Agamis dan ejek-ejekan sebutan binatang moyet ini sebelumnya sudah diatur memang [skenario] dan sesungguhnya semua itu upaya ''mengalikan isu kita Rakyat Papua untuk Hak menentukan Nasib Sendiri''

2. Tunjukan kepada Rakyat Indonesia ini kalau, kita Rakyat papua tidak seperti wancana ketidak benaran tentang kita Rakyat Papua yang sedang di bangun oleh Negara ini. Tunjukan sikapmu sebagai Manusia Papua yang tau diri, kapan dan dimanapun anda berada saat ini dan disektarmu kawan.
Kawanku kami juga yakin rasa sakit itu merasahkan oleh kita semua dengan lontaran kata-kata ejekan seperti monyet dan laen sebagainya. Untuk menanggapi itu kawanku kawan punya hak. Dan kami hanya ingatkan kawan memberi tanggapan penuh hikmat dan bermartabat sebagai Manusia Papua yang Normal dan, pada tempat dan aturan mainya.

3. Kami saat ini bukan lagi berada di zaman Batu/purbakala maka kawan-kawanku Papua Ingat !! Tidak semua Rakyat Indonesia ini yang tidak senang dengan kita Rakyat Papua / Tidak semua Rakyat Indonesia yang mengejek kita dengan sebutan moyet, tetapi, kami harus sadar bahwa, ini adalah sala satu skenario yang dimainkan oleh pihak aparat TNI/POLRI sertakan Organ Pemuda Pancasila, laskar Yogya, dan laennya.
Kawan-kawan ku Papua teror yang di bangun melalui via sms saat ini dari dalam maupun dari luar yang bersifat menekan untuk menakut-nakuti mu tidak perlu takut. karna kawan punya Hak ! Untuk hidup. Dan yang punya Hak atas hidupmu adalah Allah Kita Bangsa Papua.
Kawan ku harus tau kapan hari siang dan, kapan hari Malam.
Demikian, terimakasi atas perhatin kawan ku.
''salam satu jiwa'' !
Ponnack

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top