Pages

PARTAI PAKAR HADIR DI KABUPATEN MAMBRAMO TENGAH PROPINSI PAPUA

FOTO DPC DEWAN PENDIRI CABANG PAKAR MAMTENGA FERRY C KOGOYA. ST

CHEKO PAPUA BANDUNG 23 DESEMBER 2016. Bertepatan degan hari kelahiran Tuhan Yesus Sang Juruselamat dunia , telah hadir partai baru PAKAR Partai Kerja Rakyat di daerah kabupaten mambramo tengaha propinsi papua . pendiri MPC Majelis pendiri cabangg dan Dewan pendiri cabang DPC Partai Pakar .saudara FERRY C KOGOYA .ST .

ferry Mengatakan  ketika di tannya cheko papua "Saya berjuang demi rakyat yang di tindas secara Perekonomian Daerah propinsi papua terlebih di daerah pegunungan  , kenapa karena saya melihat tujuan partai PAKAR ini adalah lebih kepada kerja rakyat menuju peningkatan pembagunan ekonomi daerah, Tujuan utama dari partai ini sangat menarik akan membagun koperasi di setiap distrik dan desa ,dan di mana masayarakat ekonomi lemah akan di bukan lapangan kerja seperti usaha-usaha kecil di setiap desa dan distrik.

Saya secara pribadi sebenarnya tidak ingin bergabung dalam dunia PARPOL tapi ada Roh Tuhan Yesus yang berbisik dalam saya punya hati demi rakyat yang di tindas dalam berbagai bidang , makanya saya harus terjung di dunia politik daerah demi perjuangan masyarakat papua dalam hal apapun.

Saya juga bersyuhkur karen saya sudah terima SP (surat pengesahan) Dari Majelis pendiri partai kerja Rakyat indonesia berpusat di jakarta pada tangal 23 desember 2016. N0. SP.22.004.XII/MPP.2016  ,surat SP langsung di sahkan oleh MPP .Bung. SUDIRMAN KADIR(ketua) dan sekretaris MPP. Bung R. ANGKA PRASETIA di jakarta . 

Saya merasah bersyuhkur kerja Tuhan Yesus dalam saya punnya hidup banyak hal yang saya lewati dalam dunia nyata , dan akhirnya Tuhan memberikan Tanggun jawab baru yang besar untuk saya dan teman-teman saya yang akan arahkan partai ini ke depan untuk kabupaten mambramo tengah dan lebih untuk propinsi papua dan papua barat. 

Harapan saya partai ini Partai baru yang akan terjung di dunia politik di tahun 2017 ke atas , maka itu saya ajak masyarakat kabupaten Mambramo Tengah , mahasiswa/i Mambramo Mengah, dan seluruh rakyat papua agar mendukung dalam Doa , materi dan fisik agar partai baru ini berjalan sesuai visi misi partai dan tujuan utama partai yang jelas.

saya juga ajak untuk masyarakat mambramo tengah dan rakyat propinsi papua mari bergabung bersma kami dan kita satukan tali perjuangan , demi masa depan rakyat kami dan demi kemajuan partai PAKAR dalam bidang apa pun. Partai ini terbuka bagi siapa saja yang mau bergabung dan berjuang bersama demi pembagunan Ekonomi daerah terimakasih. 

Editor. paulin papua.